Senin, 16 Juni 2014

Sirih Harumkan Dapur, Juga Mengusir Semut!




Mengharumkan area dengan daun sirih? Nyata nya, benar-benar dapat serta sesuai digunakan di dapur Anda. Dapur wangi, memasak lantas nyaman.

Seperti ruangan yang lain, dapur juga pengharum. Tapi, berlainan dengan kamar tidur atau kamar mandi, pengharum ruangan di dapur tdk kudu keluarkan aroma yang kuat. Sebut saja aroma daun salam, sereh, lengkuas, bawang, serta kemangi dengan wangi khas bumbu dapur, dan yang satu ini, daun sirih.

Daun sirih rata-rata di kenal sbg obat ketimbang bumbu dapur. Tapi, wanginya gak lain jauh dari bumbu dapur. Di sinilah peranan wanginya sirih sbg pengusir semut.

Bagaimanakah caranya membuatnya? Pertama-tama, tempatkan lebih dari satu lembar daun sisih ditempat yang kerap dikerubuti semut, seperti area dekat penyimpan gula atau bumbu dapur yang lain. Seterusnya, biarlah semalam.

Lantaran sirih yaitu daun fresh, apabila layu Anda sanggup menggantinya dengan daun baru. Faktanya, aroma daun sirih yang agak " keset " itu tdk disenangi kawanan semut. Dapur lantas lebih bersih serta wangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar