Rabu, 22 Oktober 2014

Menjaga Kuku serta Badan





1. Rutinitas :
Mandi serta berendam dengan air bersuhu hangat kurun waktu lama.

Baiknya :
Mandi atau berendam di air hangat memanglah bisa bikin pikiran serta badan lebih tenang serta relaks. Tetapi, tahukah Anda bahwa air hangat bisa mengikis minyak serta menyingkirkan kelembaban yang ada pada kulit? Hal semacam ini bisa menyebabkan kulit kering, bersisik, serta gampang keriput. Baiknya mandi dengan air bersuhu normal supaya kulit merasa fresh serta sehat.
Bila mau memakai air hangat, atur waktunya supaya tak kian lebih 15 menit serta pakai sabun dengan tingkat kelembaban tinggi. Sesudah mandi, terapkan body lotion. Bila mau kulit merasa lebih lembap, pakai body butter atau body oil.

2. Rutinitas :
Letakkan pisau cukur di kamar mandi.

Baiknya :
Rutinitas mencukur bulu memanglah kerapkali lebih efisien dikerjakan waktu mandi. Tetapi, butuh di perhatikan, kamar mandi yaitu tempat yang lembap. Bakteri serta kotoran condong gampang berkumpul serta nampak ditempat seperti ini.
Pisau cukur yang ditinggalkan dalam situasi basah bakal gampang dihinggapi kotoran, jadi tak higienis untuk digunakan lagi, serta berkarat. Pikirkan, kotoran yang ada pada pisau cukur bakal masuk ke pada badan lewat pori kulit waktu mencukur. Selekasnya keringkan pisau cukur sesudah digunakan serta taruh dalam kotak atau almari spesial yang terjamin kering supaya terlepas dari bakteri.

Juga sebagai alternatif lain pisau cukur, pakai depilatory krim atau cream pembasmi bulu yang memiliki kandungan passion flower, orange oil, atau safflower oil yang lembut. Anda juga bisa lakukan perawatan memakai wax di salon spesial. Cobalah The Strip dengan cream spesial Malin +Goetz dari New York yang memiliki kandungan tumbuhan alami allantoin, chamomile, vitamin E, serta B5. Perawatan ini menolong hindari ingrown hair (rambut tumbuh ke) sesudah sistem bercukur.

3. Rutinitas :
Mengikir kuku dengan gerakan 2 arah.

Baiknya :
Mengikir kuku dengan arah yg tidak terang atau bolak-balik malah bakal mengikis susunan kuku serta menyebabkan kuku gampang patah sampai mengelupas. Kikirlah kuku dengan gerakan searah. Awalilah dari sisi tepi kuku ke arah tengah, teruskan kembali dari tepi kuku lain ke arah tengah.

4. Rutinitas :
Menyingkirkan kutikula kuku.

Baiknya :
Ada dua type susunan kutikula pada kuku yang susah sekali dibedakan, yakni kutikula sisi luar serta sisi dalam. Umumnya, ketika manikur, kutikula bakal di hilangkan tanpa ada bekas dengan asumsi supaya kuku tampak bersih. Yang sebenarnya berlangsung yaitu kutikula sisi luar dikikis habis hingga menyebabkan kutikula menebal serta bergelombang.
Cobalah terapkan cairan pembasmi kutikula hingga kutikula sisi dalam terlepas dengan sendirinya. Pakai alat spesial pencabut kutikula serta berikan Gel Cuticle Remover untuk mempermudah sistem pengelupasan kutikula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar