Minggu, 04 Januari 2015

5 Trick Tangani Bad Hair Day Dengan cara Efektif


Rambut yang kacau memanglah bakal mengganggu tampilan Ladies. Waktu tengah tergesa-gesa mungkin saja Anda tidak bakal pernah untuk membenahi rambut dengan cermat. Karenanya Vemale bakal mendatangkan panduan serta trick menangani bad hair day seperti yang sudah ditulis di bawah ini.

1. Kepang Rambut

Walau terdengar sangatlah simpel tetapi mengepang rambut bakal bikin rambut bandel saat itu juga jinak. Diluar itu kepangan rambut bakal bikin Anda tampak elegan serta feminin. Style classic ini dapat tidak pernah ketinggalan masa lho Ladies.

2. Aksesori Rambut

Aksesori rambut tidak cuma bakal bikin rambut serta tampilan tampak lebih glamour tetapi juga berperan juga sebagai pengalih perhatian dari rambut Anda yang tengah alami bad hair day. Bila Anda mempunyai rambut yang membandel coba pakai leave-in conditioner serta pastikan aksesori yang cocok dengan rambut Anda. Aksesorisnya dapat berbentuk bandana, scarf, jepit rambut, bando serta ada banyak yang lain.

3. Messy Bun

Bila cuaca tengah panas serta Anda tengah alami bad hair day, messy bun mungkin saja panduan paling cocok untuk menangani permasalahan ini. Gelung saja rambut Anda dengan style berantakan. Walau tampak simpel tetapi langkah tersebut bakal sangatlah efisien untuk menangani bad hair day Anda.

4. Jepit Lucu

Bila rambut Anda memanglah berjenis rambut yang membandel gunakanlah saja jepit-jepit rambut yang lucu serta cantik untuk menangani rambut yang berantakan. Langkahnya sangatlah gampang, atur rambut kering Anda serta semprotkan styling spray saat sebelum merapikannya dengan jepit rambut. Ini bakal bikin rambut Anda jadi lebih rapi Ladies.

5. Keriting Sisi Bawah Rambut

Bila Anda memanglah tidak mempunyai banyak saat untuk membenahi rambut Anda jadi Anda dapat berusaha untuk mengeriting sisi bawah rambut agar tampak tambah lebih rapi. Untuk rambut lurus Anda dapat mencatok sisi luar rambut Anda untuk tampak lebih rapi.

Well, semoga panduan ini bermanfaat untuk Anda ya Ladies. Say good bye to bad hair day then!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar