Selasa, 02 September 2014

Burkini, Pakaian Renang Untuk Hijabers





Buat Anda yang berhijab serta hoby berenang kerapkali pasti terasa risih waktu mesti berenang di kolam renang umum. Anda pasti juga terasa bingung pilih pakaian renang yang sesuai sama untuk Anda kan? Saat ini Anda tak perlu kuatir serta bimbang lagi. Sudah ada pakaian renang spesial untuk beberapa hijabers yang dimaksud dengan burqini atau burkini.

Burkini ini adalah singkatan dari burqa serta bikini. Pakaian renang muslimah ini terdiri atas tiga sisi yaitu ciput, atasan yang berupa mirip tunik serta celana panjang. Ukuran burkini ini lebih longgar dibanding standard pakaian renang umumnya yang sangat ketat. Burkini ini bakal bikin lekukan badan tidak bakal tampak. Seperti yang ditulis oleh wikipedia. com, burkini ini di buat pada th. 2003 oleh Aheda Zanetti untuk perusahaannya. Jenis pakaian renang yang tutup aurat ini terus tampak catchy dengan gabungan warna dan design urban.

Burkini ini dapat makin di kembangkan jadi pakaian untuk surfing. Jadi wanita berhijab bakal dapat juga nikmati beragam jenis berolahraga air tanpa ada mesti takut buka hijab.

Berenang sangatlah disarankan dalam agama Islam lantaran sangatlah bermanfaat untuk kesehatan. Saat ini burkini telah mulai marak di produksi serta dengan makin berkembangnya fashion untuk beberapa hijabers, warna serta jenis dari burkini ini dapat makin beragam.

Well, Anda telah mempunyai Ladies?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar